Sudahkah Anda Memasang Backlink Langit..? Segera Lakukan Sob..

Sudahkah Anda Memasang Backlink Langit..? Segera Lakukan Sob..
Jumpa lagi dengan saya sob....
Lama banget saya tidak nulis blog copy paste artikel di blog ini.. :D karena penyakit saya kambuh sob..yaitu MALAS... :D

Oke kali ini saya akan coba nulis sendiri artikel tentang BACKLINK LANGIT sob..
Beberapa waktu yang lalu saya ngobrol dengan guru saya dikantor PT. Natural Nusantara dan saya dikenalkan oleh apa yang dinamakan Backlink Langit...

Mungkin banyak dari sobat yang sudah tahu apa artinya baclink.
Backlink banyak sekali dicari oleh para pemburu uang diinternet supaya blog mereka bisa melejit keatas dan penghasilan mereka menjadi meningkat...
tapi tahukah anda bahwa sebagian orang sukses sengaja atau tidak, tahu atau tidak tahu ternyata membuat apa yang dinamakan backlink langit dalam artian yang lebih luas lagi.
Bukan baclink untuk blog tetapi baclink untuk bisnis dan dan kehidupan kita sendiri.

Backlink disini adalah doa dan sedekah sob....
Sudahkah sobat berdoa untuk bisnis sobat...?
Sudahkah sobat mendoakan blog sobat supaya blog sobat menjadi ramai dan menghasilkan apa yang sobat inginkan...?
dan yang paling penting adalah:
Sudahkan sobat menyisihkan minimal 10% dari penghasilan dari blog sobat untuk disumbangkan ke orang yang membutuhkan...?

Mungkin agak aneh saja kalau kita membicarakan seperti ini tapi percayalah sob...
Sedekah akan melancarkan usaha sobat menjadi lebih hebat lagi dan saya sendiri sudah mengalaminya...
Sisihkan 10% penghasilan sobat untuk bersekah dan tunggu keajaiban yang akan terjadi. Mungkin diawal agak berat tapi nanti kalau sudah terbiasa mudah kok..

Sekian dulu tulisan saya, semoga bisa bermanfaat buat kita semua...

Ditunggu komentarnya ya sob...

3 komentar untuk "Sudahkah Anda Memasang Backlink Langit..? Segera Lakukan Sob.."

  1. Bener banget mas, Walaupun kita seambisi apapun kalo ga di bantu sama yang diatas, maksudnya allah SWT ya. hehe pasti ga akan berkah.

    BalasHapus
  2. Super sekali artikelnya, Mas. Kadang gemerlap dunia membuat silau mata kita... Artikel ini juga menjadi nasehat buat saya pribadi. :)

    BalasHapus
  3. bagus dan sangat menbantu artikelnya
    http://goo.gl/F47Zsn
    http://goo.gl/ytM8HQ

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang bijak. Tukang jual obat kuat dilarang berkomentar karena mengganggu pembaca yang lainnya.